03. TIPS SUKSES TBST BY ANDI IMADUDDIN


03. TIPS SUKSES TBST BY ANDI IMADUDDIN
Oleh Suherman Fx Full di FAMILY OF TBST™ UNITED
KK adalah alat untuk disiplin

Market selalu ada dan menggoda
berpegang teguh pada KK, jika belum faham akan market
jika dah ada kepahaman.... bisa masuk
menganalisa market itu mudah.......yang susah adalah disiplin...dan Mental....
saya hanya bermaksud menyamangati

TBSTitu bukan abal2
jadi belajar yang giat

TBST kalau sudah paham, keraguan masuk market hilang..
yang ada masuk berapa banyak sisa di kali dengan margin kita
sebab kita tidak mau hasil di kumpul sebulan habis dalam 1 kali trade
saudaraku semua sama2 berjuang di FX
belajar dan belajar hidupkan memory
1 tahun lalu saya sempat ejek ABG DIN
saya juluki bang toyib
tapi saya sadar dan minta maaf
kita masih bisa chating langsung
di bimbing langsung
sekarang sudah tidak bisa
kita maklum juga sebab sudah banyak saudara2 kita yang mau belajar
kita salaing bantu
saling bantu dengan niat ikhlas
saya masih ingat pesanya ABG din
kalau sudah berkecukupan ingat saudara2 kita yang kekurangan
bantu mereka yang kesusahan di FX
belajar truss saudaraku semuatidak lama kok
hanya 1 tahun saja
selanjutnya panen
1 tahun lalu saya di bilangi gila stress
sebab ngeprint semua itu pola tempel di dinding setiap hari iru saja aku lihat al-hamdulilah sekarang..sekali liriksudah tausemangat............
modal no ke seribu kali mor modal di belakang yang terpenting cari entry yang benar
yang di fikiran saya setiap buka chart forex itu mudah
uacpakan itu
mohon maaf sebelomnya kalau mau di jabarkan agak repot
dulu kita belajar tidak macam sekarang
sudah lengkap
enak..
jujur sejujurnya
saya belajar hanya berdasarkan gambar sebab dulu saya di ajri sperti itu qqq
sekarang ruar biasa sudah ada indinya ada templatnya
dulu manahanya candel doank
intinya hanya memori kita yang mau di aktifkan
itu untuk saya pribadi
sebab saya gaptek.. qqq
saya hanya melihat dan sudah tauitu saja
kalau memory sudah aktif...awasss... kuatkan iman kita sebab, uang megalir macam sungai.. qqq
ini saya pribadi...kalau memory aktif masuk market apa saja jadi
saya lagi kumpulkan gambar yang saya pelajaribaru cari file nyabaru upload
kalau sudah memory aktif insya allahtidak ragu2 lagi
ya sperti robot habis buy sel buy refleks
tidak ada beban
tidak ada rasa takutyang ada profit mengalirqqq
selama ini plong ajatidak ada Slsalah ya cut ajabesok profit lagi
hafal itu gambar kalau kemarin saya latihan kemarin ini cara saya pribadi boleh ditiru boleh tida
ini cerita cara dulu
supaya memori cepat aktifmau tidak..?
ini cara saya saja
mohon maaf kalau salah

BIsmillahsaya mulaicara saya 1. shalat tahajjud 2. sahalat duha 12 rakaatsaya lakukan 40 haritidak putus2 memohon ke pada allah
untuk di aktifkan memorinyadan saya latihan monitor market 40 hari itutidak masuk entryhanya melihat sajatujuanya apa supaya penyakit gatal tangan saya waktu ilang
gatal tangan selalu mau masuk marketsaya masih ingat 32 hari saya sudah tau kemana arahnyasampai dimanadan dimana terbaik masuk market

sampai sekarang al-hamdulillah shalat tahajjud sama dhuha masih tetap saya amalkanini main FX sepintar apaun kita menganalisakalau tidak ada hidayah...susahsebab...pikiran kita itu berubah ubah..

Terakhir perbanyak sedekah..sekarang al-hamdulillah dah profit 1000 lebihhttp://i44.tinypic.com/ompf6.jpghasil memori aktiftadi acc 25 sudah naik 27sekarng sudah 28nah sekrang masihka kalian mau bermalas2 belajar
kalau allah menghendakiadakah yang tidak munkin

JANGAN pernah terlena dengan UANGbantu yang membutuhkan'trutama yang bujangkuatkan iman..yang sudah berumah tangga lebih2
sekarang lagi berjalan yayasan penghafa al,quran
tiap WD sekali sebulan 30% saya bagikankalau misal WD 10.000buat yayasanya 30%bukanya berkurang malah bertambah
belajar dan ber Do,akuncinya
kalau saya pribadi jelaskan baik2munkin bro pernah salah langkahsampai orang tua tidak stujuitu masih mending..
di nadingkan dengan sayabandingkan
tipsnya'allah dulu baru trade

1 Tahun belajar tbstkalau sekarang insya allah lebih cepatsebab maju perkembanganya
kalau pertanyaanya murid langung?saya ini murid tersembunyisaya waktu itu minta izin sama beliauuntuk unduh semua gambar2 nyakalau ada yang saya kurang pahambertanyalah..orangnya juga sangat2 ramahtidak pelit ilmuhanya kata beliau berulang kalilukis dam lukisjadi saya lukis lagi...qqqsmpai aktif memori
sudah lamastar tahun 97tapi semua sistem dah di cobahasilnya MC tursssterakhir saya di usir sama mertua
qqq...tapi saya tidak patah semangat
dalam hati insya allah suati hari kelak saya SUKSES

gatal tangan sebab dangkalnya pemahaman terhadap pola2 yang berulang
al-hamdulillah saya sudah seharian di depan monitortidak ada tuh gatal tangan
tidak punya pkerjaan lain hanya FXintinya ada di awal saya sudah ungkapsisa di praktekkan
mohon maaf teman2 semua kalau ada kata yang salah
kalau misal saya di suruh menjelaskan saya tidak bisa mengungkapkan bgaimana caranya tradeyang saya tau itu spontanrefleks sebab sudah berlatih lamasaya hanya melihat dan langsung entry
ada yang berteman Ummie Aida.?
nah...entry beliau sama persis cara entry sayamasuk diujung2 candelistilah beliau
manyambut ujung pisau yang jatuhsaya juga tidak terlalu mnegrti bahasa saudara kita yang satu inicuman beliau terpakkan di satu mata uang saja
kalau saya pribadi saya coba kembangkan masuk dimana saja
bgitu ceritanya..maaf lambat mengetiktidak biasahanya biasa meng clikqqqbercandanah ambil semua gambarnya ummie aidauntuk di telitiisnya allah semoga allah memberikan hidayahnyasaudaraku semua bisa sperti itu
nah pola2 ituber ulang2 kalicuman modelnya lainkalau sudah aktif memoribegitu liat..langasung dalam hati ketawa...dalam hati...mau kemana lho
mau tipu2 saya yagitubgitu liat yah langsung entryjangan kira benar trussada juga yang salah
hanya begitu salahkita secara refleks juga tauini salah..yah di cut lahkalau dah benar tidak ada takut2hold aja..sampai ada pola2 pembalikan
misal kita buy..dimana exitnyasetelah ada pola pembalikanyang berulang2 itubegitu exit di sana juga kita masuk sel..jadinya naik ....turunnnn dapatsekian dan terima kasih
nsya allah terima dengan ikhlas sebagaiman kita tersenyum pada saat profitkalau salah analisaseriuslah berlatih..insya allah kita semua ini yang belajar TBSTcalon trader2 hebat
insya allah panjang umur kita ktemu lagi wasslamu alaikum